~my precious~

~my precious~
...moment...

Wednesday, February 17, 2010

rindu aku pada saat itu.....

mama
kak long
ayah
telah beberapa tahun berlalu namun saat itu tidak pernah luput dr ingatan ini.kerinduan pada mereka amat pedih untuk aku ungkap kan namun ALLAH lebih mengetahui isi hati ini. ALLAH lebih menyayangi mereka. masih ada budi yg tak terbalas. masih ada ampun yang tak terungkap.masih ada syukur yang tak terucap. namun mereka pergi jua. mengapa harus pergi di saat2 aku amat memerlukan kalian.apa erti semua ini tanpa kalian yang aku sayang.jika kalian masih ada tentu kalian juga berkongsi kebahagiaan bersamaku sekarang.sesungguhnya aku RINDU PADA SAAT ITU......

1 comment: